Kamis, 04 Oktober 2007

PERINGATAN 17 AGUSTUS

Saat bulan Agustus saya ikut lomba paduan suara . Tapi kelas saya tidak jadi juara, tapi yang menjadi juara adalah kelas lain. peringatan hari kemerdekaan di sekolah saya dilaksanakan dengan meriah. ada berbagai macam lomba, seperti gobak sodor, benteng2an, tusuk jarum, dll. hari lomba hanya berlangsung selama 3 hari, tapi rasanya lelah sekali, satu-satunya kemenangan yang kelas kami dapat dari lomba peringatan hari kemerdekaan hanyalah lomba Kepruk Air, dan itupun temanku yang memenangkannya. pada tanggal 17 agustus ada upacara bendera yang bersamaan dengan lomba kebersihan kelas. kami membersihkan kelas kami dengan semangat, tapi kelas kami tidak mendapatkan juara. pada hari sabtunya ada jalan sehat yang bersamaan dengan acara bazar juga pameran mading yang di buat oleh masing-masing kelas. kelas kami membuat mading yang berbentuk piramid. saat pengundian kupon aku sama sekali tidak mendapatkan dor prize, aq merasa sedikit kecewa, tapi aku juga sedikit terhibur sama band-band yang ditampilkan oleh band2 sekolah, juga penampilan cheerleader yang meskipun menurutku agak kurang kompak. aku pulang dari sekolah siang hari, dan pada hari itulah acara peringatan hari kemerdekaan Indonesia berakhir di sekolahanku. namun meskipun di sekolahku sudah selesai peringatannya, tapi aku masih belum bisa santai, karena masih ada acara di kampungku yang diadakan seminggu berikutnya. seperti jalan sehat di kampungku dan banyak sekali acara-acara yang menyita waktuku. tapi meskipun banyak menyita waktu tapi aku cukup merasa senang, karena acara-acara seperti itu hanya akan terjadi setahun sekali. acara puncak yang diadakan di kampungku adalah acara pentas seni yang di meriahkan oleh para anggota karangtaruna dan hampir seluruh warga RT 01.

1 komentar:

Wildan Taufiqur Rahman mengatakan...

Assalamualaikum,hallo Ria makasih yaaa udh ngasik komen ke blogku!!